Uncategorized

Happy 4th Anniversary MelodyJKT48Fans

image

Melody Nurramdhani Laksani atau Melody JKT48 salah satu member JKT48 siapa sih yang tidak tahu dia. Semua fans JKT48 pasti tau kecuali kalau dia pendatang baru. Melody mempunyai fans yang mereka sebut Melodiest.

Salah satu fanbase melodiest hari ini tepat berusia 4 tahun yaitu @MelodyJKT48Fans.

@MelodyJKT48Fans merupakan fanbase melodiest yang pertama kali aku follow sejak pertama kali menjadi Melody Oshi sekitar tahun 2013. Awalnya yang aku cuma sedikit tahu tentang melody, akhirnya bisa tahu banyak info dari fanbase tersebut.
Tak lama kemudian aku bergabung dalam grup line yang di invite oleh salah satu admin-nya. Soalnya aku bertanya apa ada grup line melody!?. Adminnya pun bilang ada. Grup itu bernama ‘Fans Club Melody’ merupakan grup melody oshi yang pertama aku masukki.

image
Pict lama

Di grup Fans Club Melody aku mulai semakin banyak tahu tentang melody di tambah lagi dapat teman juga. Meskipun sudah ada yang aku kenal di sana. Heheh Grup nya juga asik dan ramai beberapa project sempat aku ikuti, tapi setelah berjalan nya waktu grup itu mulai sepi dan para pendahulu mulai leave dari grup tersebut. Itu sekitar akhir tahun 2014 setelah General Election pertama JKT48.

image
Pict lama

Tak lama itu aku bergabung di grup melody oshi yang bernama “Melody Fans Club” yang dimana grup yang sama tapi berbeda. Admin dan beberapa member yang dulu ada digrup Fans Club Melody ada di grub tersebut. Beberapa bulan setelah itu ada pengantian pengurus pada fanbase itu di sebabkan sang pendiri mau pensiun. *pastipadataulahsiapa* heheh 😀 dan pasti sudah pada tau siapa pengurus yang sekarang. #ngakdeng

Dan setelah general election 2015 tepat nya saat bulan Ramadhan aku leave dari grup Melody Fans Club yang disebabkan ada salah satu yang tidak suka dengan keberadaan aku disana. Akhirnya aku pun memutuskan leave saja. Tapi tidak lama kemudian beberapa teman-teman langsung men-chat saya dan menanyakan kenapa keluar dari grup. Aku pun cuma bilang tidak apa cuma ada yang tidak suka sama aku aja disana lebih baik aku keluar saja. 🙂 entahlah itu orang masih berada dalam grup tersebut apa tidak. Haha

image
Third generation

Kemudian habis lebaran idul fitri *seingat aku* aku iseng-iseng mengisi form buat join ke grup. beberapa hari kemudian admin yang tak asing namanya buat aku menginvite ke grup, tapi aku sedikit heran kenapa nama grupnya “Melody Fans Club 2”!. akhirnya aku klik tombol “Join”, setelah join alhasil 98% member nya baru semua, cuma ada sekitar 5 orang saja yang aku kenal (yang merupakan sang admin). Berhubung sudah join aku pun menjalaninya saja. Suasananya begitu aneh yang aku rasa. *bukanrasadihianatiya* hahah..
Tapi itu semua tidak berjalan dengan lama. Terjadi insiden (again) di grup itu. Salah satu member disana becanda nya bisa di bilang kelewatan batas. Sampai bawa-bawa kematian segala, apa lagi sambil membawa namaku. Akhirnya aku pun leave (again) dari grup dan orang itu sampai sekarang masih masuk dalam list block akun aku. Hahah

Tapi tenang saja meskipun aku tidak join lagi di grup itu. Sebelum leave aku sudah menginvite teman aku ke dalam grup atas persetujuan salah satu adminnya. Dia juga member dari grup Fans Club Melody. tidak usah disebutlah namanya siapa.:v Dan.. Dan.. Dan aku selalu dapat beberapa info penting dari dia, salah satunya project yang masih belum dipublish kan. fufufufu *ketawajahat* tp itu diketahui sama adminnya. agar semua berjalan dengan baik diapun gak mau lagi bagikan info itu.

Dia awal tahun 2016 ku bergabung kembali ke grup sampai sekarang. Meskipun cuma di grup Melody Fans Club tapi itu tidak jadi masalah.

Itulah sedikit cerita dari aku. Gak jelas ya?! Emang gak jelas soalnya dibikin lagi mikirin kamu sih. Gak usah diambil pusing. Wakakak

Sekali lagi Happy Anniversary ke-4 tahun ya @MelodyJKT4Fans semoga makin kompak, makin solid, makin banyak yang dukung melody, jangan sering baper, sering-sering lah berinteraksi sama fans melody oshi. Dan paling penting grup terlalu sepi cobalah untuk buat suatu bahasan tentang melody atau JKT48 agar sedikit wauw. Oke itu aja deh.
#4thAnnivMelodyjkt48fans #Happy4th記念日

Leave a Reply

